Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur

Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur | Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur Terletak di Kabupaten Luwu Timur,Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur - Pulau Bulupoloe adalah nama pulau yang di ambil dari bahasa bugis yang berarti adalah gunung yang terpotong atau gunung yang terpisah. Pulau ini adalah pulau yang sangat indah ,juga pulau yang memiliki hamparan pasir putih dan juga pulau yang memiliki terumbu karang yang bisa dibilang sangat indah. Pulau ini memiliki keindahan tersendiri yang mungkin tidak terlalu jauh beda dengan kebanyakan pulau lainnya, akan tetapi pulau bulupoloe pastinya memiliki sesuatu yang menarik dan beda dari lainnya. Pulau Bulupoloe terletak di Teluk Bone akan tetapi masuk dalam Wilayah Kabupaten Luwu Timur. Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur Terletak di Kabupaten Luwu Timur,Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur
Ketika anda berkunjung ke Pulau Bulupoloe yang ada di Luwu Timur anda kana menikmati hamparan pasir putih yang sangat-sangat indah,selain pasir putih yang terhampar indah, pulau ini juga memiliki banyak biota laut,dan terumbu karang yang beraneka ragam dan sangat indah. Selain keindahan yang ada di daratan pulau ini anda juga bisa merasakan keindahan surga alam bawah laut yang ada di pulau ini dengan cara melakukan kegiatan diving dan snorkeling di air jernih Pulau Bulupoloe. Anda pun bisa menjumpai menara pengawas yang memiliki mercusuar hanya saja tidak terlalu terawat.
Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur

Untuk bisa mencapai Pulau Bulupoloe anda  harus pergi ke Kabupaten Luwu Timur khususnya malili yang kemudian anda harus menyewa kapal (katitinting ) dengan harga Rp.300.000 /hari untuk kapal yang kapasitasnya 5 orang dan untuk yang kapasitas 10-15 Orang biaya sewanya Rp.700.000/Hari. dan waktu perjalanan yang anda butuhkan untuk mencapainya menggunakan katinting yaitu selama 2 jam.
Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur

Sesampainya di Pulau Bulupoloe anda bisa pergi ke spot-spot mancing yang ada dipulau ini jika anda memang pemancing, dan jika anda ingin menyelam anda sebaiknya datang ke lokasi diving yang tidak jauh dari pulau yaitu di daerah karang tiga, dimana anda bisa diving dan menikmati alam bawah laut sepuas anda.Tapi untuk ke spot diving tersebut anda harus naik katinting lagi dan menempuh perjalanan selama 15 menit.
Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur

Wisata Pulau Bulupoloe didatangi oleh wisatawan lokal (domestik) maupun mancanegara, dan bisanya tempat ini digunakan sebagai tempat camping keluarga di waktu libur akhir pekan. Jika anda penasaran dengan keindahan pulau ini sebaiknya anda datang ke Malili Kabupaten Luwu Timur dan nikmati sendiri keindahannya.

Demikian Ulasan Aneka Wisata Nusantara mengenai Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur , semoga menjadi bahan bacaan dan referensi yang informatif untuk anda semua,dan jangan lupa untuk bagikan cerita petualangan anda ke pulau ini, di kotak komentar yang ada dibawah postingan ini. Salam Travelers.

COMMENTS

Name

Wisata Alam,48,Wisata Bahari,4,Wisata Bali,3,Wisata Bangka Belitung,2,Wisata Banten,1,Wisata Bendungan,1,Wisata Budaya,5,Wisata Danau,10,Wisata Dermaga,1,Wisata DKI Jakarta,2,Wisata Gorontalo,9,Wisata Gunung,7,Wisata Jambi,1,Wisata Jawa Barat,4,Wisata Jawa Tengah,1,Wisata Jawa Timur,6,Wisata Kalimantan Barat,1,Wisata Kalimantan Timur,1,Wisata Kuliner,9,Wisata Modern,1,Wisata Nangroe Aceh Darussalam,3,Wisata Nusa Tenggara Barat,4,Wisata Nusa Tenggara Timur,2,Wisata Pantai,18,Wisata Papua,2,Wisata Papua Barat,1,Wisata Pendidikan,1,Wisata Permandian,3,Wisata Pulau,19,Wisata Religi,12,Wisata Sejarah,12,Wisata Sulawesi Barat,3,Wisata Sulawesi Selatan,80,Wisata Sulawesi Tengah,3,Wisata Sulawesi Tenggara,6,Wisata Sulawesi Utara,8,Wisata Sumatera Utara,3,Wisata Taman,1,Wisata Telaga,1,Wisata Yogyakarta,5,
ltr
item
Aneka Wisata Nusantara: Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur
Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur
Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur | Wisata Pulau Bulupoloe Luwu Timur Terletak di Kabupaten Luwu Timur,Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzP6TkCEx9JsTs1s-c9JDfayJgkMbBMkjW6GZWJ2Y_0r5gd6BPnkebjOmH3s_QNdmBj6jo8626-KuHj0nAitDNRCosU0dg0HKhv-xfG18g_pWOnJ6tqiXZRVG9umwA37DDX9c9wzfEtL6-/s1600/Pulau+Bulupoloe+Utama.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzP6TkCEx9JsTs1s-c9JDfayJgkMbBMkjW6GZWJ2Y_0r5gd6BPnkebjOmH3s_QNdmBj6jo8626-KuHj0nAitDNRCosU0dg0HKhv-xfG18g_pWOnJ6tqiXZRVG9umwA37DDX9c9wzfEtL6-/s72-c/Pulau+Bulupoloe+Utama.jpg
Aneka Wisata Nusantara
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/04/wisata-pulau-bulupoloe-luwu-timur.html
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/04/wisata-pulau-bulupoloe-luwu-timur.html
true
1041212824677081597
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy