Wisata Danau Linow Tomohon

Wisata Danau Linow Tomohon | Danau Linow terletak di Kabupaten Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Wisata Danau Linow Tomohon - Danau Linow merupakan danau yang memiliki luas hingga 34 Ha, dimana danau ini  memiliki keunikan tersendiri yaitu danau ini memiliki kandungan belerang yang cukup tinggi, selain itu keunikan lainnya dari danau ini, yaitu warna air danau ini sering berubah-ubah. Warna danau ini berubah akan tergantung dari cahaya yang memantul ke danau, maupun dari sudut pandang kita ke danau linow ini. Danau ini tidak hanya memiliki keunikan tersebut namun danau ini memliki banyak keunikan yang bisa anda buktikan dengan cara datang ke danau ini secara langsung. Maka dari itu danau ini di jadikan salah satu destinasi wisata/ obyek wisata di provinsi sulawesi utara. Danau Linow akan terlihat seperti surga bagi anda yang suka berwisata di daerah danau sambil bersantai. Danau Linow terletak di Kabupaten Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
Wisata Danau Linow Tomohon

Danau Linow memiliki satwa endemik yang cantik yaitu burung belibis, dan mempunyai ribuan seranga yang bisa di konsumsi oleh masyarakat sekitar, nama serangga tersebut yaitu komo atau sayok, serangga ini sangat unik karena dia hidup diatas air dan bersayap sehingga serangga ini bisa terbang.
Wisata Danau Linow Tomohon
Suasana di danau ini sangat indah, suasananya sejuk dan juga kadang terdengar kicauan-kicauan merdu dari burung-burung yang ada di sekitar sini, dan kadang melintas di udara burung-burung kecil, ada juga besar berwarna putih, yang beterbangan di atas danau.Selain itu danau ini memang menjadi habitat dari berbagai macam jenis burung, karena di tempat ini terdapat banyak sangkar burung.

Selain itu di danau linow ini juga terdapat berbagai macam anek tumbuh tumbuhan  berwarna hijau, ada di tengah danau, dan dipinggir danau , selain itu anda bisa makan bersama dengan keluarga anda di lahan berumput hijau yang ada di dekat danau di temani dengan sepoi angin sejuk.
Wisata Danau Linow Tomohon

Anda yang ingin menikmati suasana lain yang ada di danau ini anda bisa menuju ke desa lahendong yang berada di sekitar danau ini,dan di desa ini anda bisa menyewa penginapan untuk satu dua hari di desa tersebut.

Untuk bisa mencapai danau linoe anda harus menggunakan angkutan umum dari terminal ke kota tomohon, dengan melewati perjalanan kurang lebih 700 meter. dan jika anda telah sampai di danau linow sebainya anda berhati-hati karena di sekitar danau terdapat kubangan lumpur panas yang berbahaya.

Demikian Ulasan Aneka Wisata Nusantara mengenai Wisata Danau Linow Tomohon , jangan lupa bagikan cerita dan pengalaman anda berkunjung ke tempat ini, dan semoga tulisan ini memberikan pengetahun dan informasi terpercaya untuk anda. Tulislah komentar yang baik dan bijak di kolom komentar yang ada dibawah ini.

COMMENTS

Name

Wisata Alam,48,Wisata Bahari,4,Wisata Bali,3,Wisata Bangka Belitung,2,Wisata Banten,1,Wisata Bendungan,1,Wisata Budaya,5,Wisata Danau,10,Wisata Dermaga,1,Wisata DKI Jakarta,2,Wisata Gorontalo,9,Wisata Gunung,7,Wisata Jambi,1,Wisata Jawa Barat,4,Wisata Jawa Tengah,1,Wisata Jawa Timur,6,Wisata Kalimantan Barat,1,Wisata Kalimantan Timur,1,Wisata Kuliner,9,Wisata Modern,1,Wisata Nangroe Aceh Darussalam,3,Wisata Nusa Tenggara Barat,4,Wisata Nusa Tenggara Timur,2,Wisata Pantai,18,Wisata Papua,2,Wisata Papua Barat,1,Wisata Pendidikan,1,Wisata Permandian,3,Wisata Pulau,19,Wisata Religi,12,Wisata Sejarah,12,Wisata Sulawesi Barat,3,Wisata Sulawesi Selatan,80,Wisata Sulawesi Tengah,3,Wisata Sulawesi Tenggara,6,Wisata Sulawesi Utara,8,Wisata Sumatera Utara,3,Wisata Taman,1,Wisata Telaga,1,Wisata Yogyakarta,5,
ltr
item
Aneka Wisata Nusantara: Wisata Danau Linow Tomohon
Wisata Danau Linow Tomohon
Wisata Danau Linow Tomohon | Danau Linow terletak di Kabupaten Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCNntrdH6Lo9WUMPDYpvaknpTaA8S-eBWuT3FARSKJsWy6uaBx4us0tm39OzyyuYc4KUgc_Jn6bAh0dO8Bfv4JDo9CUGGtkk66RP17JjQK_eq96_Mm8wcYHHiIPJwxVwrKcGQq0Q4KE-H0/s640/Wisata+Danau+Linow+Tomohon+1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCNntrdH6Lo9WUMPDYpvaknpTaA8S-eBWuT3FARSKJsWy6uaBx4us0tm39OzyyuYc4KUgc_Jn6bAh0dO8Bfv4JDo9CUGGtkk66RP17JjQK_eq96_Mm8wcYHHiIPJwxVwrKcGQq0Q4KE-H0/s72-c/Wisata+Danau+Linow+Tomohon+1.jpg
Aneka Wisata Nusantara
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/05/wisata-danau-linow-tomohon.html
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/05/wisata-danau-linow-tomohon.html
true
1041212824677081597
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy