Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros

Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros,Kec Turikale, Kab Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia

Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros - Maros adalah salah satu Kabupaten berkembang yang ada di Sulawesi Selatan dimana baik dari infrastruktur maupun tempat wisata, Nah pada saat ini Bupati Maros Ir.H.M Hatta Rahman,MM telah membuat terobosan baru dengan membuat tempat wisata kuliner terkonsentrasi di Kota Maros, dimana wisata kuliner ini menjajakkan makanan-makanan khas maros, dan juga makanan-makanan yang bisa menemani kita untuk berbincang dan bercanda ria. Seperti Tela-Tela, Pisang Nuggert,Aneka Jus, dan makan berat Seperti Ayam Bakar,Goreng,Krispi, Bakso ,Pangsit ,Coto, Konro dan Pallu Basa. Semua bisa di dapatkan di Wisata Kuliner Maros.

Wisata Kuliner Maros lebih dikenal sebagai Pantai Tak Berombak atau biasa disebut dengan PTB, Kenapa dikatakan demikian karena di wisata kuliner ini, dibuat waduk buatan yang saya tidak ketahui berapa luasnya, dan waduk ini dibuatkan lampu jalan sehingga waduh ini sangat mirip dengan suasana pantai, maka dari itu disebutlah waduk ini sebagai Pantai Tak Berombak.
Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros Saat Senja

Wisata Kuliner Maros atau Pantai Tak Berombak ini bertempat di Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Wisata Kuliner PTB biasanya beroperasi Mulai dari Jam 17:00 Wita sampai dengan Jam 02:00 Wita. Pada malam hari kita akan menemukan banyak pedagang makanan, banyak orang berkumpul bersama, berbagai macam aktifitas, dan juga kita disuguhkan pemandangan layaknya sedang duduk di pinggir pantai.

Untuk sampai Ke Wisata Kuliner PTB Maros, anda hanya perlu langsung datang ke Pusat Kota Maros saja, karena PTB terletak tepat di Jantung kota maros, Dekat dengan Kantor Bupati Maros, dan juga Mesjid Al-Markaz Al Islami Maros.

Jika anda datang kesini jangan lupa ajak teman, atau keluarga, bisa juga pacar apalagi istri, silahkan dibawa untuk menikmati kuliner-kuliner yang ada di Maros dengan ditemani canda tawa. Yang terakhir jangan lupa membawa uang ketika anda ke PTB Maros, karena jumlah uang anda yang menentukan apa yang bisa anda Makan.
Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros

Apakah makanan di Wisata Kuliner Maros, mahal ? Jawabannya harga makanan dan jus disini bisa dibilang sangatlah murah, karena ketika anda membawa uang Rp.10.000 , anda sudah bisa mendapatkan makanan dan juga minuman, murah kan.

Jika anda datang ke PTB jangan lupa berfoto di Taman Kota, ataupun di suasana malam dari PTB,agar anda bisa menemukan kenikmatan dan keindahan Pantai Tak Berombak di Malam Hari.

Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros Pada Malam Hari
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros , yang kami suguhkan untuk anda para Pembaca Aneka Wisata Nusantara, jika anda datang kesini, jangan lupa ajak kami para admin, dan ingat kami di traktir yah. Jika artikel ini membantu jangan lupa berkomentar dibawah.

COMMENTS

Name

Wisata Alam,48,Wisata Bahari,4,Wisata Bali,3,Wisata Bangka Belitung,2,Wisata Banten,1,Wisata Bendungan,1,Wisata Budaya,5,Wisata Danau,10,Wisata Dermaga,1,Wisata DKI Jakarta,2,Wisata Gorontalo,9,Wisata Gunung,7,Wisata Jambi,1,Wisata Jawa Barat,4,Wisata Jawa Tengah,1,Wisata Jawa Timur,6,Wisata Kalimantan Barat,1,Wisata Kalimantan Timur,1,Wisata Kuliner,9,Wisata Modern,1,Wisata Nangroe Aceh Darussalam,3,Wisata Nusa Tenggara Barat,4,Wisata Nusa Tenggara Timur,2,Wisata Pantai,18,Wisata Papua,2,Wisata Papua Barat,1,Wisata Pendidikan,1,Wisata Permandian,3,Wisata Pulau,19,Wisata Religi,12,Wisata Sejarah,12,Wisata Sulawesi Barat,3,Wisata Sulawesi Selatan,80,Wisata Sulawesi Tengah,3,Wisata Sulawesi Tenggara,6,Wisata Sulawesi Utara,8,Wisata Sumatera Utara,3,Wisata Taman,1,Wisata Telaga,1,Wisata Yogyakarta,5,
ltr
item
Aneka Wisata Nusantara: Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros
Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros
Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros,Kec Turikale, Kab Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJjUWXeeN0beMAAfB-y4Aq1zaZIMMxJPpuSjfpSsWiXI3xwpMmm6u_M0tX2dB5Gw_Qgtf-kOl_xJGyizvw9XEX_TQjxyKKvPqt9b3nUaF0rAxO7jEbX9mTNr9kwaG5jTQJAws7-8uET6jd/s1600/PTB+Maros+Senja.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJjUWXeeN0beMAAfB-y4Aq1zaZIMMxJPpuSjfpSsWiXI3xwpMmm6u_M0tX2dB5Gw_Qgtf-kOl_xJGyizvw9XEX_TQjxyKKvPqt9b3nUaF0rAxO7jEbX9mTNr9kwaG5jTQJAws7-8uET6jd/s72-c/PTB+Maros+Senja.jpg
Aneka Wisata Nusantara
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/03/wisata-kuliner-pantai-tak-berombak-maros.html
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/03/wisata-kuliner-pantai-tak-berombak-maros.html
true
1041212824677081597
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy