Wisata Alam Air Terjun Maramo Konawe Selatan

Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan | Air Terjun Maramo terletak di Kawasan Suaka Alam Tanjung Peropa Desa Sumber Sari, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.

Wisata Alam Air Terjun Maramo Konawe Selatan - Air Terjun Maramo merupakan salah satu keindahan alam yang berbentuk air terjun, dimana keindahan alam ini sering dikatan merupakan pemandian para bidadari yang turun dari kayangan. Tentu saja itu hanya merupakan sebutan untuk air terjun ini , air terjun ini diberikan sebutan tersebut karena memang air terjun ini memiliki keindahan yang sangat indah, dan merupakan anugerah dari alam yang menakjubkan untuk masyarakat yang ada di konawe selatan. Air Terjun maramo merupakan air terjun yang memiliki tujuh tingkatan dimana pada tiap tingkatan air mengalir bergitu derasnya dan tentunya dengan bebasnya. Air Terjun Maramo terletak di Kawasan Suaka Alam Tanjung Peropa Desa Sumber Sari, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.
Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan
Air Terjun maramo dipercaya oleh masyarakat sekitar sebagai tempat yang di datangi oleh bidadari dari kayangan untuk mandi, namun terlepas dari mitos tersebut yang nyata dari air tejun maramo adalah keindahannya, kesegarannya dan tentunya kesejukan alam sekitarnya. kesejukan sekitar air terjun ini disebabkan karena letak geografis air terjun ini yang berada dalam kawasan hutan lindung di sulawesi tenggara.
Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan
Wisatawan yang datang berkunjung kesini (air terjun maramo), pasti akan merasakan nikmatnya sensasi dari air terjun ini, dan tentunya di tempat ini pun bisa anda dapatkan ketenangan dan ketentraman yang menenangkan jiwa dan pikiran anda yang datang kesini. 

Jangan lupa keindahan air terjun ini semakin lengkap karena bebatuan yang membentuk tingkatan di air terjun ini, dan ajaibnya meskipun bebatuan ini di lewati air terus menerus akan tetapi bebatuan ini tidak licin, maka dari itu anda bisa melawati batu ini untuk mendaki ke puncak air terjun.
Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan
Untuk anda yang datang kesini dengan menggunakan kendaraan berupa motor ataupun mobil, anda tidak usah khawatir tentang tempat menyimpannya karena disini disediakan tempat parkir untuk kendaraan anda, dan jika anda ingin berenang anda sebaiknya membawa baju ganti, karena disini disedikan berupa wc untuk berganti pakaian. Dan untuk anda yang lelah dalam perjalanan, disini juga disediakan tempat untuk beristirahat dan menghilangkan lelah anda.

Untuk anda yang ingin berkunjung kesini, anda bisa menggunakan angkuran umum, maupun kendaraan pribai, selanjutnya anda harus pergi ke Kawasan Hutan Suaka Alam Tanjung Peropa, setelah anda telah tiba di situ,anda harus berjalan kaki sekitar 2 Km untuk bisa mendapatkan air terun maramo ini.
Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan
Demikian Ulasan Aneka Wisata Nusantara mengenai Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan , semoga membantu anda memberikan pemahaman baru bagi anda, dan tentunya pengetahuan baru tentang destinasi wisata air terjun yang indah ini, mungin trip dan adventure anda belum lengkap jika anda belum mengunjungi tempat ini.

COMMENTS

Name

Wisata Alam,48,Wisata Bahari,4,Wisata Bali,3,Wisata Bangka Belitung,2,Wisata Banten,1,Wisata Bendungan,1,Wisata Budaya,5,Wisata Danau,10,Wisata Dermaga,1,Wisata DKI Jakarta,2,Wisata Gorontalo,9,Wisata Gunung,7,Wisata Jambi,1,Wisata Jawa Barat,4,Wisata Jawa Tengah,1,Wisata Jawa Timur,6,Wisata Kalimantan Barat,1,Wisata Kalimantan Timur,1,Wisata Kuliner,9,Wisata Modern,1,Wisata Nangroe Aceh Darussalam,3,Wisata Nusa Tenggara Barat,4,Wisata Nusa Tenggara Timur,2,Wisata Pantai,18,Wisata Papua,2,Wisata Papua Barat,1,Wisata Pendidikan,1,Wisata Permandian,3,Wisata Pulau,19,Wisata Religi,12,Wisata Sejarah,12,Wisata Sulawesi Barat,3,Wisata Sulawesi Selatan,80,Wisata Sulawesi Tengah,3,Wisata Sulawesi Tenggara,6,Wisata Sulawesi Utara,8,Wisata Sumatera Utara,3,Wisata Taman,1,Wisata Telaga,1,Wisata Yogyakarta,5,
ltr
item
Aneka Wisata Nusantara: Wisata Alam Air Terjun Maramo Konawe Selatan
Wisata Alam Air Terjun Maramo Konawe Selatan
Wisata Air Terjun Maramo Konawe Selatan | Air Terjun Maramo terletak di Kawasan Suaka Alam Tanjung Peropa Desa Sumber Sari, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcngtn5TF0afcu4CGhzEjAwRJDTjfigmyej0n7Cbv-VtoMv3lZNMVtkpyh_agJVaL2UFT23OUQ-illpq28D3dpawZLsBFEOd47K8TfdedTiE-RN_wH8GWshy_K8Ch2_KwcpyEu0rR3W6Ru/s640/Air+Tejun+Maramo+1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcngtn5TF0afcu4CGhzEjAwRJDTjfigmyej0n7Cbv-VtoMv3lZNMVtkpyh_agJVaL2UFT23OUQ-illpq28D3dpawZLsBFEOd47K8TfdedTiE-RN_wH8GWshy_K8Ch2_KwcpyEu0rR3W6Ru/s72-c/Air+Tejun+Maramo+1.jpg
Aneka Wisata Nusantara
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/07/wisata-air-terjun-maramo-konawe-selatan.html
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/07/wisata-air-terjun-maramo-konawe-selatan.html
true
1041212824677081597
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy