Wisata Pantai Manakarra Mamuju

Wisata Pantai Manakarra Mamuju| Wisata Pantai Manakarra Mamuju terletak di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Indonesia | Wisata Mamuju.

Wisata Pantai Manakarra Mamuju - Pantai Manakarra merupakan pantai yang menjadi primadona di Mamuju karena pantai ini disama sama kan dengan Pantai Losari Makassar. Pantai Manakarra dikatakan sebagai Pantai Losarinya Mamuju, tapi ingat namanya tetap Pantai Makarra. Pantai Makarra merupakan pantai yang sangat indah dan penuh dengan pemandangan yang eksotik dan sangat menawan. Karena Pulau ini memiliki latar belakang Pulau Karampuang  yang terhampar luas di sepanjang sudut pandang mata para pengunjung.Pantai Manakarra mungkin akan membuat anda terhipnotis dengan keindahannnya. Dan jika anda mencari pantai wisata manakarra, anda akan dengan mudah menemukkannya, karena Wisata Pantai Manakarra Mamuju terletak di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Indonesia.
Wisata Pantai Manakarra Mamuju

Pantai Manakarra merupakan pantai yang memiliki pemandangan dan panorama yang indah karena dapat memikat mata para pengunjung yang datang untuk berwisata kesini. Pantai Manakarra juga diramaikan dengan Warung-warung yang berjejer rapi di sepanjang bibir pantainya. Warung-warung disini bisa menyediakan berupa minuman kopi panas, buah yang segar dan manisnya kelapa muda pada malam hari.
Wisata Pantai Manakarra Mamuju

Pantai ini pada malam hari semakin indah karena ramai dengan pedagang, pengunjung dan juga lampu lampur yang berkilap dan juga lampu-lampu merah yang merupakan lampu dari kapal feri yang bersandar di Pelabuhan Mamuju, atau kapal yang akan pergi meninggalkan mamuju. Pemandangan ini bisa anda nikmati hanya di Pantai Manakarra Mamuju.
Wisata Pantai Manakarra Mamuju

Di Pantai Manakarra anda mungkin tidak akan menemukan tempat untuk menginap, karena disekitar sini belum ada fasilitas hotel maupun penginapan, akan tetapi jika anda datang dari jauh dan ingin menikmati sun-rise (matahari terbit), maupun sun-set (matahari terbenam), anda dapat membawa tenda yang bisa anda pasang di sekitar pantai manakarra, dimana tenda tersebut bisa anda gunakan untuk menginap dan menikmati indahnya pantai manakarra mamuju.

Untuk bisa mencapai pantai manakarra mamuju, anda harus datang ke Kota Mamuju dan kemudian melanjutkan perjalanan ke pantai manakarra dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.Anda akan menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit untuk sampai ke pantai manakarra.

Demikian Ulasan Aneka Wisata Nusantara mengenai Wisata Pantai Manakarra Mamuju , semoga bisa membantu anda para traveler maupun wisatawan yang ingin berkunjung kesini, jangan lupa ajak kami para admin, dan sekali lagi jangan lupa berbagi cerita perjjalanan anda ketempat ini di kolom komentar yang ada dibawah ini.

COMMENTS

Name

Wisata Alam,48,Wisata Bahari,4,Wisata Bali,3,Wisata Bangka Belitung,2,Wisata Banten,1,Wisata Bendungan,1,Wisata Budaya,5,Wisata Danau,10,Wisata Dermaga,1,Wisata DKI Jakarta,2,Wisata Gorontalo,9,Wisata Gunung,7,Wisata Jambi,1,Wisata Jawa Barat,4,Wisata Jawa Tengah,1,Wisata Jawa Timur,6,Wisata Kalimantan Barat,1,Wisata Kalimantan Timur,1,Wisata Kuliner,9,Wisata Modern,1,Wisata Nangroe Aceh Darussalam,3,Wisata Nusa Tenggara Barat,4,Wisata Nusa Tenggara Timur,2,Wisata Pantai,18,Wisata Papua,2,Wisata Papua Barat,1,Wisata Pendidikan,1,Wisata Permandian,3,Wisata Pulau,19,Wisata Religi,12,Wisata Sejarah,12,Wisata Sulawesi Barat,3,Wisata Sulawesi Selatan,80,Wisata Sulawesi Tengah,3,Wisata Sulawesi Tenggara,6,Wisata Sulawesi Utara,8,Wisata Sumatera Utara,3,Wisata Taman,1,Wisata Telaga,1,Wisata Yogyakarta,5,
ltr
item
Aneka Wisata Nusantara: Wisata Pantai Manakarra Mamuju
Wisata Pantai Manakarra Mamuju
Wisata Pantai Manakarra Mamuju| Wisata Pantai Manakarra Mamuju terletak di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Indonesia | Wisata Mamuju.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh63LW2o7vpxTMwy_JRTLrXxd3RAjNRKFdsFEchEyL5oqZA1OLYDOAiifbWysq5SwnXDzynSZY4uk1uYJJPE5u3R5NC3rbm1LK0H_o4fh355-YXB-OLkm44f3re9ooL6LtbaUVHIzqEIUDD/s1600/Pantai+Manakarra.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh63LW2o7vpxTMwy_JRTLrXxd3RAjNRKFdsFEchEyL5oqZA1OLYDOAiifbWysq5SwnXDzynSZY4uk1uYJJPE5u3R5NC3rbm1LK0H_o4fh355-YXB-OLkm44f3re9ooL6LtbaUVHIzqEIUDD/s72-c/Pantai+Manakarra.JPG
Aneka Wisata Nusantara
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/05/wisata-pantai-manakarra-mamuju.html
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/05/wisata-pantai-manakarra-mamuju.html
true
1041212824677081597
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy