Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng

Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng | Kab. Soppeng , Prov. Sulawesi Selatan , Indonesia


Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng - Lokasi yang sangat tepat menjadi objek wisata, yaitu Lejja (Permandian Air Panas Alam). Permandian air Panas Alam ini berada di kab.watang Soppeng yang berjarak Kurang Lebih 220 Km. Lejja atau yang di kenal sebagai Permandian air panas Alam merupakan permandian yang sangat bagus kita kunjungi karena anda dapat bersantai-santai di permandian tersebut.

Jangan pikir jika di Indonesia tidak ada yang namanya permandian air panas, tentulah ada apalagi permandian air panas ini tidaklah jauh melainkan berada di Sulawesi-selatan tepatnya di Soppeng, kita tidak perlu jauh-jauh untuk pergi keluar Negeri jika hanya ingin menikmati wisata alam, permandia Air Panas.
Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng

Di indonesia pun juga mempunyai Wisata Alam Permandian Air Panas kita hanya perlu mengeluarkan Ongkos masuk/Tiket untuk Masuk ke Objek wisata Alam permandian Tersebut. Harga Tiketnya Sebesar : Rp10.000 bagi orang Dewasa, Rp 4000 bagi anak-anak. Jika kita telah memasuki kawasan Lejja kita akan melihat betapa Indahnya pemandangan di sekitar kolam tersebut.
Kolam Air Panas Lejja


apalagi di tambah dengan pepohonan yang sangat tinggi dan besar. kita takkan khawatir lagi jika Matahari akan mengenai kita, karena di kawasan tersebut memiliki banyak pepohonan di sekitar permandian.
Pohon dan Sumber Air Panas Lejja


Permandian Air Panas Lejja di kab.Soppeng merupakan tempat yang sangat pantas anda kunjungi pemandangan di sana tidak kalah dari pemandangan yang lainnya. Apalagi di tambah dengan banyaknya kelelawar yang bergelantungan di sepanjang Pepohonan yang menambahkan keindahan tersendiri bagi kab.Soppeng pada saat menuju Kawasan Lejja.
Kelelawar di Lejja


Jika anda telah mengunjunginya mungkin anda takkan pernah merasakan "Bosan" karena di sanalah yang membuat anda untuk betah berlama-lama di kab.Soppeng. Namun permandian bukan hanya berada di Soppeng, Namun juga sama berada di Sulawesi-Selatan.

Demikian Cerita kami mengenai Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng semoga bisa membantu anda yang ingin pergi kesini, dan juga sebagai sumber informasi anda yang sangat membantu, jangan lupa bagi cerita anda dengan menuliskan di kotak komentar.

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Name

Wisata Alam,48,Wisata Bahari,4,Wisata Bali,3,Wisata Bangka Belitung,2,Wisata Banten,1,Wisata Bendungan,1,Wisata Budaya,5,Wisata Danau,10,Wisata Dermaga,1,Wisata DKI Jakarta,2,Wisata Gorontalo,9,Wisata Gunung,7,Wisata Jambi,1,Wisata Jawa Barat,4,Wisata Jawa Tengah,1,Wisata Jawa Timur,6,Wisata Kalimantan Barat,1,Wisata Kalimantan Timur,1,Wisata Kuliner,9,Wisata Modern,1,Wisata Nangroe Aceh Darussalam,3,Wisata Nusa Tenggara Barat,4,Wisata Nusa Tenggara Timur,2,Wisata Pantai,18,Wisata Papua,2,Wisata Papua Barat,1,Wisata Pendidikan,1,Wisata Permandian,3,Wisata Pulau,19,Wisata Religi,12,Wisata Sejarah,12,Wisata Sulawesi Barat,3,Wisata Sulawesi Selatan,80,Wisata Sulawesi Tengah,3,Wisata Sulawesi Tenggara,6,Wisata Sulawesi Utara,8,Wisata Sumatera Utara,3,Wisata Taman,1,Wisata Telaga,1,Wisata Yogyakarta,5,
ltr
item
Aneka Wisata Nusantara: Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng
Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng
Wisata Permandian Air Panas Lejja Soppeng | Kab. Soppeng , Prov. Sulawesi Selatan , Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8bzZJ8JvwwKs9ecbnay0in_4JgQ00i8PIAPUxanLB1ZCAhp7l5nBVoJ6s-8hg69khTmUhakSwy6Aw7Z3Zim0Oe8hCYkXZA9dtO1Af2149fQg-1lUxFGZpDkt881eh9GDUW0wTBQbzFGrs/s1600/Pemandian+Air+Panas+Lejja.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8bzZJ8JvwwKs9ecbnay0in_4JgQ00i8PIAPUxanLB1ZCAhp7l5nBVoJ6s-8hg69khTmUhakSwy6Aw7Z3Zim0Oe8hCYkXZA9dtO1Af2149fQg-1lUxFGZpDkt881eh9GDUW0wTBQbzFGrs/s72-c/Pemandian+Air+Panas+Lejja.jpg
Aneka Wisata Nusantara
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/03/wisata-permandian-air-panas-lejja.html
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/
https://anekawisatanusantara.blogspot.com/2015/03/wisata-permandian-air-panas-lejja.html
true
1041212824677081597
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy